Sabtu, 18 Oktober 2014

Paket Tour Kabupaten Cilacap ke Bali

Kami dari Biro Tour and Travel divisi Kabupaten Cilacap, mengajak warga masyarakat baik dari Persekolahan SMP/ SMA/ SMK maupun Perguruan Tinggi Kampus, Organisasi, Institusi, Instansi Pemerintah, Perkantoran, Pabrik maupun dari Ibu-Ibu Pengajian dll yang ingin berlibur ke Pulau Bali menggunakan jalur darat Overland, kami siap membantu anda. Kami memiliki pelayanan paket tour group rombongan dari Kabupaten Cilacap ke Bali menggunakan kendaraan Bus AC Standart Pariwisata, Audio, Video, Toilet, Wifi, Reclining Seat dll. Kami juga melayani pemesanan paket tour ke Bali menggunakan Pesawat Terbang menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Paket Tour Kabupaten Cilacap ke Bali


Untuk hubungi kami, silahkan pada alamat :
Telpon Kantor : 0361-488-208
HP/ SMS/ Whatsapp : 0821-400-780-97
Line : @parahitatour
Simpati : 0851-055-13000
XL : 0818-055-13000
Email : info@parahitatour.com

Lihat daftar penawaran Paket Tour Kabupaten Cilacap ke Bali.

Adapun beberapa keyword yang bisa anda gunakan ialah :
  • Paket tour karyawan Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Paket tour Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Paket meeting Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Wisata mahasiswa Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Kunjungan kerja Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Overland Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Rombongan ziarah wali pitu Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Pariwisata di Kabupaten Cilacap
  • Objek wisata di Kabupaten Cilacap
  • Study tour Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Jalan Jalan Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Group tour Kabupaten Cilacap ke Bali
  • Travel agent di Kabupaten Cilacap
  • Sewa bus di Kabupaten Cilacap
  • Bulan madu Kabupaten Cilacap ke Bali


Lihat daftar penawaran Paket Tour Cilacap ke Bali


Sejarah Kabupaten Cilacap

Cilacap merupakan kabupaten di provinsi Jawa Tengah dengan luas wilayahnya sekitar 6,2% dari total wilayah Jawa Tengah. Begitu luasnya sehingga kabupaten ini memiliki dua kode telepon yaitu 0282 dan 0280.

Bagian utara adalah daerah perbukitan yang merupakan lanjutan dari Rangkaian Bogor di Jawa Barat, dengan puncaknya Gunung Pojoktiga (1.347meter), sedangkan bagian selatan merupakan dataran rendah. Kawasan hutan menutupi lahan Kabupaten Cilacap bagian utara, timur, dan selatan.

Di sebelah selatan terdapat Nusa Kambangan, yang memiliki "Cagar Alam Nusa kambangan". Bagian barat daya terdapat sebuah inlet yang dikenal dengan Segara Anakan. Ibukota kabupaten Cilacap berada di tepi pantai Samudra Hindia, dan wilayahnya juga meliputi bagian timur Pulau Nusa Kambangan.

Sebagian penduduk Kabupaten Cilacap bertutur dalam bahasa Sunda, terutama di kecamatan-kecamatan yang berbatasan dengan Jawa Barat, seperti Dayeuhluhur, Wanareja, Kedungreja, Patimuan, Majenang, Cimanggu, dan Karangpucung, dikarenakan bahwa pada masa lalu wilayah kabupaten ini adalah bagian dari Kerajaan Galuh. Ini tercatat dalam sebuah naskah kuno primer Bujangga Manik yang saat ini disimpan pada Perpustakaan Bodleian, Oxford University, Inggris sejak tahun 1627. Naskah ini menceriterakan perjalanan Prabu Bujangga Manik, seorang pendeta Hindu Sunda yang mengunjungi tempat-tempat suci agama Hindu di pulau Jawa dan Bali pada awal abad ke-16. Di zaman dulu batas Kerajaan Sunda di sebelah timur adalah sungai Cipamali (yang saat ini sering disebut sebagai kali Brebes) dan sungai Ciserayu (yang saat ini disebut Kali Serayu) di Provinsi Jawa Tengah.


Pariwisata Kabupaten Cilacap

Kabupaten Cilacap tercatat memiliki beberapa objek wisata yang kerap dikunjungi, baik oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Dari sisi budaya, setiap tahun Kabupaten Cilacap menyelenggarakan ritual Sedekah Laut yang diikuti oleh ribuan nelayan setempat, dan dihadiri oleh ratusan ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia. Sedekah Laut ini dibiayai dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Cilacap. Selain Sedekah laut, kesenian daerah yang berkembang di daerah ini adalah Calung Banyumasan dan Ebeg (semacam Kuda Kepang di Kabupaten Magelang).